Blog Ini Merupakan Bentuk Apresiasi Dari Seorang Petani Blog.

Wednesday, February 18, 2009

Kumpul Cah Agrobisnis

Agribisnis Indonesia Online - Pusat informasi online tentang agribisnis yang dibawakan oleh Direktorat Pemasaran dan Distribusi Hasil Pertanian, Direktorat Jenderal Industri Primer dan Pemasaran Hasil Pertanian (Departemen Pertanian Indonesia).


Agrocenter - Situs ini memberikan informasi tentang transaksi dunia pertanian, komunikasi dan konsultasi pertanian,kredit program yang berhubungan dengan pertanian (KUT / Kredit Usaha tani)dan sarana produksi pertanian yang dipersembahkan oleh Brigade Pemuda Pelopor Pembangunan Desa, organisasi yang dibentuk oleh Menpora RI


Pusat Promosi dan Informasi Tanaman Pangan dan Hortikultura - Lembaga non struktural yang dibina oleh Direktorat Bina Usaha Tani dan Pengolahan Hasil, Direktorat Jenderal Tanaman Pangan dan Hortikultura yang mengelola data dan informasi serta pemasaran hasil tanaman pangan dan hortikultura.


FeedGrain.com, Situs Agrikultur - Situs yang memberikan informasi harga harian, berita & majalah,info pasar, laporan khusus,konsultasi, dan data yang berkaitan dengan kegiatan dan komunitas agrikultur Indonesia.


Asosiasi Cabe Indonesia /ACI - Bertujuan mengembangkan komoditi cabe di Indonesia dan berusaha mengendalikan produksi, guna menstabilkan harga cabe, terutama pada musim paceklik dan menghadapi hari raya.


AgroPlus - Website memberikan solusi agribisnis, diterbitkan Tani Mandiri Group Malang, organisasi independen yang dibentuk alumni dan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya Malang dan bergerak di bidang pengembangan agribisnis.


Warbiz Niaga,Smart Agribisnis - Warbiz-E.Com memberikan fasilitas bagi anda para pengusaha Agribisnis (petani, produsen, importir, pedagang dan pemakai) untuk dapat menawarkan, menjual, mencari serta membeli dan memperdagangkan hasil produksi anda di dalam pasar yang dijalankan secara elektronic dan on-line


Badan Pengembangan Ekspor Nasional / BPEN - BPEN menyelenggarakan pelayanan informasi ekspor bagi eksportir Indonesia maupun pembeli luar negeri (buyers). Untuk lebih mendorong dan memperlancar bisnis ekspor/impor mereka, dan mempermudah kontak-kontak bisnis diantara eksportir dan pembeli.

1 comment: